Sabtu, 05 Maret 2016

Memulai Usaha Digital Printing

Sebagaimana kita ketahui bahwa, printer merupakan bagian dari laptop/komputer yang mulai digandrungi, kenapa tidak, di jaman sekarang yang serba digital, untuk mencetak sebuah foto saja, kita hanya membutuhkan sebuah hp/ponsel yang berkamera, komputer/laptop dan yang pasti PRINTER. Bahkan printer sekarang sudah tidak memerlukan lagi komputer/laptop untuk proses cetaknya. Kita hanya memerlukan printer teknologi terbaru yang ada colokan usb_nya sebagai tempat ponsel berkamera tersebut. Apalagi printer2 sekarang harganya sudah terjangkau dengan fasilitas atau fitur yang lumayan. Untuk info detailnya, silahkan lihat artikel saya sebelumnya disini, printer terbaik dengan harga 1 jutaan dan printer yang cocok buat Mahasiswa.

Sumber gambar : http://lh6.ggpht.com/-73lyezMqEMs/Ui41OEdDNpI/AAAAAAAAA2s/pUY0lF4GzkU/Epson-T11-T20E-TX-series%25255B5%25255D.jpg?imgmax=800 

Dengan harga printer yang terjangkau tersebut, selain digunakan untuk kebutuhan pribadi, printer tersebut juga dapat kita manfaatkannya sebagai sumber mata pencarian, seperti bisnis digital printing atau usaha cetak digital, misalnya usaha cetak foto, cetak undangan, kartu nama, spanduk bahkan usaha sablon kaos dan usaha2 cetak digital lainnya.
Sumber : http://www.stikernama.com/p/peluang-bisnis-stiker.html


Sebagaimana kita ketahui, rata-rata hampir tiap orang sudah memiliki ponsel berkamera, dikarenakan harganya yang terjangkau pastinya. Maka ini merupakan suatu peluang usaha bisnis cetak digital atau usaha digital printing yang sangat menguntungkan, kenapa tidak? Dengan ponsel berkamera tersebut pastinya banyak foto-foto yang akan diabadikan mereka kedalam bingkai foto misalnya, bahkan untuk membuat pasfoto saja kita dapat dengan mudah membuatnya dengan ponsel berkamera tersebut.

Peluang usaha digital printing ini juga bisa dikerjakan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan, bahkan kamu yang seorang pelajar atau Mahasiswa juga dapat menjalankan bisnis cetak digital ini, lihat infonya disini, bisnis yang cocok buat Mahasiswa. Usaha Digital Printing membutuhkan berbagai proses untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, dengan kepuasan mereka akan kembali melakukan order.

usaha digital printing Jika pesanan semakin besar, maka kita membutuhkan sebuah MESIN yang dikhususkan untuk digital printing, mesin cetak digital yang biasanya dipakai adalah Mesin Digital Printing dengan harga terbarunya sekitar 75 jutaan, mesin ini dapat mencetak hingga 5000 lembar per jam, tetapi hanya dapat mencetak warna hitam-putih saja.

Kebanyakan pemula usaha digital printing ini menggunakan mesin cetak bekas, yang harganya pastinya terjangkau, sambil belajar mengenal mesin tersebut dan memahami permasalahan seluk-beluk tentang mesin tersebut, setelah kita mengerti benar dan bisnis tersebut sudah semakin besar, maka kita dapat menggunakan mesin yang lebih mahal dengan fitur yang lengkap lagi, untuk harganya berkisara hampir 3 miliaran (sungguh sangat terlalu… hehe). Mesin digital print ini dapat mencetak hingga empat warna dengan keungulannya yang mampu mencetak hingga 10.000 lembar dengan isian 9 folio.

sumber : http://hargaprinterepson.blogspot.com/2013/05/tips-memulai-usaha-digital-printing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar